Berkeliling Dunia Dari Satu Ruangan Kecil

Keliling dunia
Keliling dunia

Tiket pesawat yang mahal, ongkos nginep di hotel yang menguras dompet atau tidak ingin menghabiskan uang yang berlebihan? Bisakah melakukan perjalanan ke luar negeri tanpa khawatir dengan hal-hal di atas?

[Bisa kok]

Jaman sekarang tidak ada yang tidak mungkin, tapi untuk mendapatkan kondisi ideal seperti itu rasanya agak susah ya. Mungkin anda harus memenangkan suatu kuis yang hadiahnya jalan-jalan ke luar negeri dan semua biaya ditanggung, plus yang lebih asyik lagi ini, yaitu anda mendapatkan bonus uang saku lagi. Wow...

Tapi ingat, peluang untuk mendapatkan hal keren seperti itu mungkin sangat tipis dan jarang terjadi. Tapi anda jangan keburu putus asa, masih ada cara yang jauh lebih murah untuk melakukan ini. Biayanya tidak lebih dari 50 ribu dan bahkan dengan uang sejumlah itu kita bisa mengunjungi tempat tujuan kapanpun yang kita mau tanpa takut meninggalkan utang yang banyak.

[Benarkah itu?]

Benar sekali dan kita bisa melakukannya hanya dari satu ruangan kecil saja di pojok bumi ini, apalagi kalau bukan kamar kita.

#Caranya bagaimana?

Yang anda butuhkan hanyalah komputer dan internet, atau yang lebih mudah lagi menggunakan smartphone. Mengerti kan maksud saya?

Kita bisa melihat seluruh dunia melalui internet. Cukup cari negara apa saja yang ingin di kunjungi dan nikmati gambar-gambar yang ada.

[Mungkin sepele?]

Anda kecewa ketika mendengar cara yang mudah ini? Tapi kalau kita lakukan, maka kita akan tahu segala sesuatu yang ada di negara yang dikunjungi. Kelemahannya adalah anda hanya tidak bisa merasakan kondisi sebenarnya dari negara tersebut.

Dan yang penting setidaknya kita pernah melihat apa saja yang ada di negara tujuan. Kita mengetahui beberapa hal yang menjadi ikon penting negara itu.

Contohnya anda mencari negara Inggris, maka disana kita bisa melihat adanya menara Big Bang, London Bridge dan lainnya. Negara yang lainpun bisa anda lihat keindahannya melalui foto atau video yang bisa dilihat gratis.

[Cara termudah]

Inilah cara termudah untuk mengunjungi luar negeri jika belum punya uang yang cukup. Dengan hanya membeli paket internet yang murah kita sudah bisa melihat berbagai tempat di dunia ini hanya dalam hitungan jam.

Coba kalau anda melakukan perjalanan yang sesungguhnya, pasti tidak mungkin mengunjungi berbagai tempat di berbagai negara dalam hitungan jam. Betul tidak? Betul betul dong..

[Kesimpulan]

Kita bisa melakukan kunjungan ke berbagai negara hanya dari ruangan kecil di rumah dan hanya bermodalkan internet. Uang yang dihabiskan tidak besar tentunya, bahkan jauh dari kata mahal, jaaaauuuhhhhh sekali. Dan tidak perlu khawatir kehabisan uang untuk membeli makanan, karena kalau lapar tinggal ambil saja di lemari es atau di dapur.. hehe..

Post a Comment

0 Comments