Antivirus Gratis Bagi Komputer/Laptop Anda

Virus
Virus
Antivirus adalah program yang harus ada dalam komputer atau laptop anda. Mengapa? Karena antivirus ini sangatlah bermanfaat dalam menjaga keamanan data-data yang ada di dalamnya.

Kalau tidak diinstal antivirus?

Jika komputer atau laptop tidak diamankan dengan bantuan dari antivirus, virus-virus jahat bisa masuk dan berkeliaran dengan bebas. Layaknya pencuri yang sedang beraksi, ia akan bisa mencuri data-data penting di dalamnya.

Kebayangkan bagaimana rasanya jika data-data penting tentang pekerjaan, kuliah atau sekolah hilang gara-gara ulah jahil dan genit dari si virus ini?

Untuk menghindari hal itu, anda bisa mencoba untuk menginstal antivirus agar komputer terasa lebih aman dan nyaman.

Antivirus gratis

Jika anda merasa tidak rela untuk mengeluarkan uang untuk membeli antivirus ini, maka tidak perlu khawatir. Karena ada beberapa antivirus yang disediakan gratis dan bisa diunduh lewat internet. Berikut adalah beberapa diantaranya :

1. AVG

Anda bisa mengundul antivirus ini dengan mencarinya di google dahulu, kemudian carilah pilihan tombol download untuk antivirus ini.

Namanya juga gratis, perlindungan yang diberikan tidak akan sebaik yang premium alias bayar. Tapi setidaknya komputer atau laptop menjadi lebih terlindung lagi.

2. McAfee

Ada perlindungan gratis yang diberikan dan jika mengharapkan perlindungan yang lebih lagi anda bisa mendaftar sebagai member premium. Tentu saja harus mengeluarkan sejumlah uang.

3. Smadav

Kalau yang nomer satu dan dua diatas adalah antivirus dari luar negeri, maka yang satu ini adalah antivirus dari dalam negeri. Bisa diunduh gratis tis tis..

Perlindungan yang diberikan juga sangat baik dan komputer sayapun dipasang dengan antivirus ini agar terlindung dari serangan virus yang jahil.

Itu dulu ya..!!!

Nah, itulah tiga antivirus gratis yang bisa anda gunakan di komputer. Setidaknya dengan menginstal program ini, komputer akan menjadi lebih aman dan terlindung dari gangguan virus dan program jahat lainnya.

Post a Comment

0 Comments