Gambar Aneh Ini Ternyata Mampu Mengusir Semut



Suatu sore ketika baru pulang dari bekerja, saya tiba-tiba melihat pemandangan yang tidak biasa pada tembok, tepatnya tembok pada kamar mandi bagian luar.

Setelah saya amati dengan lebih seksama dan mendalam lagi, ternyata gambar ini mempunyai bentuk yang aneh dan tidak menarik untuk dilihat, tapi sangat mengundang perhatian karena bentuknya yang mencolok.

 Mulai mencari tahu 

Sayapun langsung menanyakan perihal gambar yang agak merusak pemandangan ini kepada istri :

Saya : "Bu, siapa yang corat-coret tembok kamar mandi ya?" (Tolong dibaca dengan lembut ya, karena saya mengatakan ini dengan penuh kasih sayang kepadanya, hahahaha)

Istri : "Saya pak, kenapa memangnya?"

Saya : "Kok gambarnya aneh begini, untung ibu yang buat jadinya terlihat menarik sih" (Bohong banget, tanda-tanda suami takut istri pasti ini ya??)

Istri : "Jangan dihapus ya pak, gambar itu sakti lho"
Saya : " Sakti kenapa bu, memang bisa apa gambar ini?
Istri : "Gambar itu bisa mengusir semut"
Istri saya sepertinya bercanda saja ini, masa gambar aneh dan jelek seperti ini bisa mengusir semut.

Saya melanjutkan kembali bertanya ke istri.

Saya : "Kok bisa sih mengusir semut, ibu kasih apa di dalamnya?"
Istri : " Aduh, bapak oon banget deh. Gambarnya kan pakai kapur anti semut, pasti takut dong semutnya. Coba deh lihat di dalamnya, pasti banyak semut terperangkap"

Waduh dibilang "oon" lagi, padahal dari tadi saya sudah mencoba untuk tidak mengejek gambarnya, cek cek cek...

Ternyata benar lho, sekarang semut-semut tidak bisa keluar dengan bebas dan tidak ada yang bisa menembus masuk dari luar. Kekuatan ajaib gambar aneh ini sudah berfungsi sekarang.

Istri : "Pak, awas lho kalau bilang gambarnya jelek!!"
Saya : "Ga bakalan bu"
Istri : " Pintar, itu baru suami yang penurut"
Saya : " Maksudnya ga bakalan tanggung-tanggung bilang bahwa gambar ini supeeerrr jelekkk"

Kabur.....


Post a Comment

9 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)