6 Fakta Menarik Film Kartun yang Kurang Anda Sadari

cartoon


Film kartun adalah film yang menjadi tontonan menarik bagi banyak orang dan sayapun yakin anda mempunyai minimal satu film kartun idaman.

  • Apakah itu doraemon?
  • Dragon ball?
  • Sailormoon?
  • Popeye si pelaut?
  • Spongebob?
  • Tom and jerry?
  • Shincan
Yang mana favorit anda?


Ada beberapa fakta menarik
Dari kesemua film kartun diatas, ada beberapa fakta menarik dan tak terbantahkan yang pastinya akan membuat anda mangut-mangut tanda setuju dengan apa yang ditulis disini.

Ok, inilah beberapa fakta menarik kartun yang perlu anda ketahui.


1. Tidak pernah ganti baju
Entah mengapa para pembuat kartunnya sangat kompak untuk tidak pernah mengganti baju tokoh-tokoh yang ada di dalamnya.

Tengoklah doraemon, nobita, spongebob dan lainnya. Dari sekian banyak episode yang sudah dibuat, mereka bahkan hampir tidak pernah ganti baju.

Apa mereka tidak merasa gatal dan berbau apek memakai baju yang sama bertahun-tahun ya?


2. Umurnya ga nambah
Dari kecil ketika pertama kali mengenal doraemon dan tom jerry, mereka bentuknya segitu-segitu saja. Tidak terlihat ada perubahan tinggi badan yang signifikan yang menandakan bahwa umur mereka bertambah.

Mari kita coba tanyakan kepada nobita, berapa tahun dalam kalender manusia dia berada di kelas yang sama, yaitu kelas 4?


3. Lukanya cepat sembuh
Ketika si tom terkena jebakannya sendiri, yang kalau kita manusia biasa mengalaminya bisa menderita dalam jangka waktu lama, ia akan dengan cepat segera sembuh dan bersiap mengejar jerry dan kemudian menderita lagi dan lagi.

Namun ia akan dengan segera bangkit tanpa meninggalkan bekas luka sama sekali dibadannya. Hebat sekali bukan?


4. Diluar logika
Lihat deh kartun spongebob. Ia hidup di dalam laut bersama teman-temannya, tapi pernahkan anda sadar ada sesuatu yang sangat tidak masuk akal?

Bagaimana ia bisa memasak di dalam air dan membuat burger? Aneh bin ajaib.. Secara dalam fisika air dan api itu adalah kawan akrab yang tidak pernah mau akur..


5. Yang tak mungkin jadi mungkin
Masih berhubungan dengan yang nomer 4 tadi ya. Segala sesuatu yang tidak mungkin terjadi bisa terjadi.

Contoh :

  • Ternyata kulitnya tom adalah sebuah baju terusan yang ada resletingnya. Padahal dia kan kucing yang hanya ada kulit saja.
  • Kemampuan doraemon untuk mengeluarkan alat-alat mustahil yang mengagumkan, misalnya pintu ajaib.
  • Berdiri di atas air seperti naruto
  • Bagaimana mobil didalam air bisa berjalan lancar tanpa pernah mengambang dalam kartun spongebob
Iya, kartun memang tempat berekspresi dari penciptanya untuk menghasilkan karya menarik dan tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Karena memang inilah yang selalu membuat kartun tampil memikat.


6. Episodenya panjang-panjang
Coba tebak ada berapa episode dari doraemon, naruto atau tom jerry? Pastinya buaaannyyaaakkkkk sekali kan?

Inilah fakta tambahan mengenai kartun, yaitu memiliki jalur cerita yang sangat panjang. Ok kalau boleh saya tanya, dari umur berapa anda mulai menonton doraemon? Dan sekarangpun anak anda masih menontonnya kan?


Penuh kejutan
Itulah beberapa fakta menarik kartun yang berhasil saya rangkum setelah memeras otak selama beberapa hari. Faktanya menarik dan selalu membuat kita yang menonton menjadi senang bukan?

Kartun-kartun itu berhasil memberikan kejutan-kejutan dari setiap cerita yang ditayangkan kepada penontonnya. Dan karena dipenuhi kejutan inilah yang akhirnya membuat penonton penasaran kelanjutan ceritanya.

Apakah ini salah satu alasan mengapa kartun tayangannya melebihi masa kecil dan remaja anda semua?


Post a Comment

0 Comments