Tidur Cepat, Kunci Sukses Anda Untuk Bangun Lebih Pagi

  • Anda sering bangun terlambat?
  • Mata susah dibuka ketika bangun di pagi hari?
  • Tubuh tidak bugar ketika harus beranjak dari tempat tidur?

Jika Iya, mungkin anda lebih memilih untuk tidur telat dan larut di malam harinya.


Cepatlah tidur
Ini adalah pengalaman saya dan dalam artikel ini saya akan membagikannya kepada anda.

Siapa tahu bisa bermanfaat dan berguna bagi anda semua yang mengalami masalah ketika bangun pagi.


Apa yang saya lakukan?

Sederhana saja kok..

Saya hanya tidur lebih awal dari biasanya.

Biasanya saya itu tidurnya diatas jam 10 malam, bahkan kadang mendekati jam 12 lho.

Alasannya banyak, karena :

  • Asyik nonton film lah
  • Terlena main smartphone lah
  • Dan lainnya..
Tapi hal ini malah membuat saya tidak bisa bangun dengan cepat di pagi hari.

Tentu saja ini bisa terjadi karena tubuh kurang mendapatkan istirahat setelah diajak bertempur disiang hari sebelumnya.
Baik itu untuk urusan pekerjaan dan aktivitas lainnya.

(Baca juga : 4 cara cerdas menghindari macet ke tempat kerja)


#saya memutuskan tidur cepat

Akhirnya karena tidak mau mengalami bangun terlambat, sayapun memaksakan diri untuk tidur lebih cepat.


  • Tepat jam 10 saya matikan semua lampu dan televisi
  • Kondisi kamar saya gelapkan dengan tujuan agar lebih cepat tidur.
  • Akhirnya sayapun tidur dengan sukses.

(Baca juga : Langkah untuk mendapatkan tidur nyenyak dan berkualitas)


#hasilnya apa?

Dipagi harinya, entah atas perintah siapa, tubuh saya bangun dengan sendirinya.
Ketika saya paksa untuk tidur kembali, ia menolak melakukannya.

Waktu itu adalah jam setengah 6 pagi. Rekor dong untuk bangun disepagi itu..

Kemudian saya bangun dan merasakan hal-hal aneh ini :

  • Badan menjadi lebih bugar
  • Tidak ngantuk
  • Dan tentu saja saya memecahkan rekor bangun pagi sebelumnya.
Benar lho, rasanya enak sekali pas bangun di pagi itu.

Saya tidak menyangka akan bisa merasakan pengalaman yang menyenangkan dan semenarik tersebut hanya bermodalkan niat untuk tidur lebih cepat.

(Baca juga : Cara mudah dan cepat membuat hati bahagia kembali)

Boleh dicoba ya..
Ini tentu saja sangat cocok bagi anda yang harus bekerja di pagi hari.
Tidurlah lebih cepat dan usahakan jangan melewati jam 10 malam.

Andapun bisa merasakan bangun pagi yang nikmat dan menyenangkan.


Ini adalah pengalaman saya sendiri dan tulisan inipun saya kreasikan dipagi-pagi buta lho...


Selamat mencoba dan semoga bermanfaat ya...
Salam sehat selalu..


Post a Comment

0 Comments