Menggelikan.. Penyebab Macet Dijalanan Ini Sungguh Unik..


Waktu itu..

Ketika saya dan keluarga sedang liburan dan mengunjungi suatu taman burung yang ada di dekat rumah, ada kejadian macet yang menarik.

Kebetulan..

Saya berada di jalur yang benar, yaitu jalur dimana kemacetan ini tidak terjadi. Karena macetnya terjadi di jalur yang berlawanan dengan arah yang saya ambil.

Ukuran jalannya kecil dan setiap ruas hanya cukup untuk satu mobil saja, tidak seperti pada jalan tol sana.


Hal yang biasa

Macet..

Mungkin adalah hal yang biasa terjadi di jalanan sekarang, mengingat jumlah kendaraan yang sangat banyak.

Tapi..

Kalau penyebabnya lucu dan menggelikan, ini baru macet yang seru..

Dari kejauhan, saya melihat deretan mobil mengular dengan panjangnya dan para pengemudi di dalamnya terlihat sangat gembira, jika berhasil segera keluar dari situasi ini tentunya..

Jalanan saat itu panas..
Lebih panas dari hati pengendara yang terjebak di kemacetan.

Mobil yang saya tumpangi terus berjalan dan saya rasanya mau melemparkan senyum gembira ke arah mereka yang terjebak macet..

"Nikmati saja ya!!", pinta saya dalam hati kepada mereka.

Titik terang kemacetan inipun berhasil saya temukan..

Ternyata ada mobil yang parkir sembarangan dan karena jalannya kecil, maka mobil yang dibelakangnya tidak bisa lewat.

Mengingat dari jalur berlawanan juga kendaraan banyak yang berdatangan. Mau tak mau, mobil dibelakangnyapun harus diam seribu bahasa.


Mobil parkir sudah biasa

Kalau macet yang disebabkan oleh mobil parkir sembangan itu sudah biasa.

Tapi kalau ada alasan dibaliknya yang lebih lucu lagi bagaimana coba?? Sungguh menggelikan melihatnya..

Setelah berhasil menemukan penyebab antrian kendaraan yang panjang ini, saya sempat mengumpat dalam hati.

"Sudah tahu jalannya kecil, masih saja parkir sembarangan. Sungguh supir yang tahu diri bagaimana caranya membuat kemacetan".

Mobil yang parkir sembarangan itu pelan-pelan saya dekati, kemudian akhirnya saya berhasil lewati dengan mulus.

Ya karena tidak terjebak macet kan?? hehehe...

Nah...

Ketika berhasil melewati mobil ini 1 cm, ada kejadian yang membuat kami semua yang di dalam mobil tiba-tiba tertawa.

Pengemudi mobil yang parkir sembarangan itu..

Dia..

Dia..
  • Sedang berjuang dengan tubuhnya..
  • Membuang sesuatu yang membuatnya tidak nyaman..
Dengan santainya, dia itu menghadap got yang ada disamping mobil dan membuat pancuran kecil selama beberapa detik.

Beberapa detik yang cukup membuat kemacetan panjang di jalur yang ramai ini..

Si bapak supir ternyata tidak tahan, kebelet buang air kecil..

Alhasil..

Demi menyalurkan hasratnya, iapun memarkir mobilnya sembarangan dan sukses mengundang sorakan dari klakson mobil-mobil yang dibuat macet olehnya.

Yang lebih keren lagi,,

Ia melakukannya dengan gagah berani  dan tidak peduli dengan pandangan orang-orang yang melihatnya...

Hahay...

Si bapak supir yang unik dan menggelikan..

Mobil-mobil di belakang sayapun sepertinya memperhatikan kejadian ini dan mereka pastinya tertawa melihatnya..



Post a Comment

2 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)