Hewan Ini Bisa Membuat Anda Bertepuk Tangan Tanpa Dikomando

Clap
Clap
Hewan ini memang unik, mengapa? Karena ia akan bisa membuat anda bertepuk tangan dengan cepatnya. Apakah itu karena aksinya yang memukau? Emmm, bisa jadi bisa jadi..

[Bukan sirkus]

Kalau melihat hewan yang ada dalam sirkus, pastinya kita akan dengan senang hati memberikan tepuk tangan. Itu karena aksi-aksi para binatang ini yang mengundang decak kagum.

Kita akan dibuat heran karena hewan sirkus ini bisa melakukan atraksi yang tidak biasa mereka lakukan. Misalnya menaiki sepeda motor ataupun meloncat ke dalam gelang api.

[Hewan ini tidak seperti itu]

Sedangkan hewan ini tidaklah seperti itu. Ia tidaklah melakukan atraksi yang mengagumkan, tapi menjengkelkan.

Lantas mengapa kita bisa bertepuk tangan dengan atraksi yang tidak menarik ini?

Kalau hewan sirkus bisa mengendarai motor kecil, maka si hewan ini akan bisa mengeluarkan suara seperti motor yang sedang melaju dan ia akan memperdengarkan aksinya tepat di depan lubang kuping.

Alhasil kitapun merasa terganggu dan secara otomatis tanganpun langsung bertepuk-tepuk tanpa perlu diberi komando. Semakin sering dia bermanuver dengan suaranya itu maka semakin sering kita bertepuk tangan.

[Sudah tertebak?]

Tahu kan hewan apa itu? Ia adalah si nyamuk kecil. Ia akan langsung membuat kita bertepuk tangan ketika aksinya sudah mulai membuat kita bersemangat, bersemangat untuk menjepitnya dengan kedua telapak tangan kita.

Jadi hewan ini memang bisa membuat kita bertepuk tangan tanpa komando ya. Tapi tepuk tangan ini dilakukan dengan setengah hati dan tanpa rasa senang. Apalagi kalau bukan karena tingkahnya yang membuat kita kesal..

Post a Comment

0 Comments