Inilah Untungnya Senang Membaca Artikel Berbahasa Inggris

membaca artikel  bahasa inggris

Internet merupakan sumber artikel yang luar biasa banyaknya dan pilihan bahasanyapun sangatlah buanyaaakkk sekali. Nah inilah yang bisa anda manfaatkan untuk menambah pengetahuan bahasa asing khususnya inggris.

Bahasa inggris adalah salah satu bahasa yang sering dipakai dalam pergaulan internasional dan dengan bermodalkan bahasa ini saja anda sudah bisa berkeliling ke seluruh dunia. Asalkan... uangnya ada dan cukup ya, hehehe...
#Manfaat internet bagi para pelajar


Apa saja manfaatnya ??
Jika rajin membaca artikel dalam bahasa inggris, maka manfaatnya tentu akan banyak sekali dan berikut saya rangkum beberapa diantaranya :


1. Kosakata semakin bertambah
Rajin membaca artikel bahasa inggris akan semakin meningkatkan tabungan kosakata bahasa inggris anda. Semakin banyak kosakata maka akan semakin memudahkan anda dalam berkomunikasi dengan orang asing.


2. Susunan kalimat akan menjadi semakin baik
Ketika anda akan berusaha untuk menulis sesuatu dalam bahasa inggris, maka susunan kalimat yang dihasilkan akan menjadi semakin baik.

Ini karena anda sudah setiap hari membaca artikel bahasa inggris dan sedikit demi sedikit akhirnya paham bagaimana cara menyusun kalimat yang baik.


Cocok untuk menulis paper atau jurnal


Bagi anda yang sering menulis jurnal atau paper dalam bahasa inggris, maka kemampun menyusun kalimat yang baik dan benar adalah mutlak dikuasai.

Paper anda nantinya akan dibaca oleh berbagai orang dari seluruh dunia dan jika susunan kalimatnya oke, merekapun akan mudah memahami apa yang anda maksud.


3. Bisa mengajar bahasa inggris
Karena sering membaca bahasa inggris maka kemampuan anda akan meningkat dan ini bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan dan menambah tabungan.

Anda bisa mengajar les untuk anak-anak SD atau SMP dan membantu mereka dalam menguasai bahasa inggris dan bisa menggunakannya dengan baik dan benar.


4. Membantu turis asing
Ketika ada turis yang berkunjung ke daerah anda, maka andapun bisa membantu mereka untuk mengetahui tempat-tempat menarik disana berkat kemampuan bahasa inggris yang mumpuni dan ciamik.

Profesi sebagai "tour guide" pun bisa anda jajal dan bisa menjadi ladang uang yang luar biasa banyaknya..
#Aktivitas di rumah yang membantu anda menghemat uang di dompet


5. Mengenal gaya tulisan yang beragam
Gaya tulisan orang asing sangat menarik dan menyenangkan lho.. Mereka bisa bercerita dengan entengnya dengan kata-kata indah dan membuat kita terbawa dalam dunia ceritanya.

Ini bisa dijadikan rujukan bagi anda yang berprofesi sebagai penulis atau blogger. Karena dengan memahami gaya tulisan yang keren dan asyik akan mampu meningkatkan kemampuan anda dalam menghasilkan tulisan yang baik dan menyenangkan.

Sehingga akan semakin banyak pembaca yang senang menyimak hasil goresan tangan anda dan menjadi puas dengannya. Anda pasti senang kan???



Mengapa masih bengong???
Lho, kok masih bengong???

Ayo segera baca artikel-artikel yang menggunakan bahasa inggris agar kemampuan bahasa asing menjadi semakin meningkat dan tentunya akan menguntungkan anda pada akhirnya.

Cara inipun sangat ampuh digunakan ketika anda ingin belajar bahasa asing yang lain seperti bahasa jepang, perancis, jerman dan lainnya.

Belajar bahasapun menjadi menyenangkan dan tidak membosankan, karena anda menggali informasi sekaligus menambah kemampuan bahasa asing tersebut...

Ayo jangan tunggu lagi, segera awasi setiap kata yang ada pada artikel bahasa inggris tersebut...



Post a Comment

0 Comments