Ini Akibatnya Jika Memiliki Skill Tingkat Super Dalam Bekerja

Saya yakin jika ini berlaku dalam seluruh jenis pekerjaan. Kitapun bisa mendapatkan manfaatnya jika bisa menguasai skill yang luar biasa super.



Tahu kan hasilnya jika bekerja hanya setengah-setengah?
Hasilnyapun pasti mentok di tengah dan tidak bisa merayap sampai ke puncak.

Sayang bukan?

Ada contohnya

Biar lebih klop, saya mau membagikan satu contoh yang sangat pas.
Ini adalah berita dipagi ini..

Saya sempat terkejut mendengar beritanya, sampai-sampai dada berdesir tak percaya.
Ini adalah berita olahraga, utamanya sepakbola.

Nah ada salah satu pemain muda dalam sebuah klub terkenal di eropa. Umurnya hampir 20 tahun tapi sudah menjadi pemain inti.

Bakatnya jago banget lho..

Klub tenar lainpun kepincut melihat aksi dari pemain satu ini dan sudah bersiap untuk memberikan tawaran tinggi agar pindah.

Dan klub asalnyapun tidak mau kecolongan dong. Pemain penting dan masih muda adalah aset yang luar biasa.

Sebagai gantinya, klub akan memberikan kontrak baru dengan gaji yang fantastis. Sekitar 250 milyar selama 5 tahun.

Atau dalam setahun pemain muda ini bisa meraup 50 milyar rupiah.
Keren banget kan?

Dia masih muda lho dan ke depan jika penampilan semakin mengkilap, bukan tidak mungkin nilai 250 milyar diperoleh dalam waktu setahun.

Wow..

Karena skillnya bagus

Ini bisa terjadi karena pemain muda ini sanggup menunjukkan penampilan yang memukau dan membawa klub ke level tertinggi.

Skill-nya luar biasa keren.

Kemampuan seperti ini bisa diperoleh dengan melakukan latihan keras dan tidak kenal menyerah. Sekali saja mundur, ia tidak akan pernah bisa sampai dalam tahapan sekarang.

Saya ingatkan lagi, umurnya belum 20 tahun tapi bisa meraih 50 milyar dalam setahun.
Wow banget dah..

Kitapun juga sama, apapun pekerjaan yang dilakoni memang lebih baik jika dilakukan dengan sepenuh hati. Untuk apa? Agar menghasilkan karya yang menarik dan berkualitas.

Hasilnya bisa keren banget nantinya.

Kesempatan belajar digunakan dengan sebaik-baiknya agar ilmu semakin banyak yang merasup ke dalam pikiran. Semakin banyak tahu semakin naik pula keahlian.

Contoh permisalan-nya, guru matematika.

Sang guru terkenal dengan kegarangannya dalam melahap soal matematika yang susah dan njelimetnya bikin kepala kunang-kunang.

Tidak berhenti sampai disitu..

Sang guru ini juga sanggup menularkan kemampuan supernya ini kepada anak didik dengan mudah. Para murid kok merasa cepat sekali dalam mengerti soal tersebut.

Inilah skill..

Ketika sang guru mampu mengerjakan soal rumit dengan enteng tapi kesulitan dalam membuat muridnya mengerti tentu masih kurang.

Kalau bisa kedua-duanya dong!!

Lalu hasilnya apa?

Guru ini bisa diundang menjadi pembicara dalam seminar-seminar matematika untuk menularkan pengetahuannya dalam mengajar.

Pembicara dalam seminar biasanya dibayar kan?

Menjadi incaran

Dibidang pekerjaan lainpun berlaku..

Ketika banyak orang tahu bahwa kita memiliki keahlian yang spesial dan super, bantuan kita pasti menjadi incaran banyak orang.

Perusahaan-perusahaan besar duniapun pasti tidak akan melewatkan kesempatan jika ada orang dengan kemampuan mumpuni melamar di tempatnya.

Gaji besar pun tidak ragu untuk digelontorkan.

Kemampuan spesial seperti ini sangat diperlukan dimanapun karena pastinya mampu mencari solusi masalah pelik yang mengganggu jalannya bisnis.

Harus tekun

Jika memang sudah hobi dengan suatu bidang, baik itu mengajar, komputer, fotografi, atau menulis, kita bisa menekuninya lebih dalam dan dalam lagi.

Menekuni suatu bidang dan mendalaminya dalam waktu lama bisa membuat kita paham lebih banyak dan secara otomatis mampu meningkatkan kemampuan.

Inilah yang mahal..

Seperti pemain sepakbola yang saya ceritakan diatas, ia mampu memperoleh bayaran yang fantastis di umur yang masih belia.

Kemampuan dalam mengolah bola mampu membawanya kepada ganjaran uang yang sungguh besar. Ketika memiliki skill luar biasa, ganjaran yang paling nyata adalah fulus yang menggiurkan.

Siapa yang tidak ingin?
Semuanya pasti mau..

Baca juga :

Post a Comment

2 Comments

  1. Untuk menuju itu yg sulit mas hehe, kadang perasaan pengen menyerah selalu ada dan gabisa fokus ngelakuin satu hal aja. Pengen bisa semuanyaa :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas ridha kan jago gambar ini.. pasti bisa menjadi arsitek yang luar biasa dah..
      saya juga ga bakalan bisa melakukan semua, mesti fokus satu saja.. hehe..

      Delete
Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)