5 Momen yang Paling Ditunggu-tunggu Oleh Para Blogger

blogging


Aktivitas blogging sudah sangat banyak sekali yang menggelutinya dan semakin hari semakin bertambah saja para blogger baru yang bermunculan.

Kehadiran mereka di dunia blogging tentu dengan membawa berbagai macam tujuan dan harapan yang sudah dibangun dalam benak terdalamnya.

Pada akhirnya, tujuan-tujuan inilah yang akan menuntun mereka menuju momen-momen yang sudah sangat ditunggu-tunggu sejak lama sekali.


Momen apakah itu??
Ok, berikut ada beberapa momen penting dan selalu sangat ditunggu-ditunggu oleh para blogger baru maupun yang sudah lama membenamkan diri dalam dunia tulis-menulis ini.

Yuk, mari kita cek satu per satu..


1. Naiknya visitor
Visitor atau pengunjung dalam blog adalah salah satu indikator blog yang kita kelola sukses menyedot perhatian warga di dunia online.

Semakin banyak orang yang berkunjung ke blog yang anda kelola, maka itu artinya blog sudah menunjukkan tanda-tanda kesuksesan.

Dan pelonjakan visitor dari hari ke hari adalah sesuatu yang sangat ditunggu-tunggu oleh para blogger, baik yang baru ataupun lama.

Jika melihat perkembangan visitor melompat terus dari hari ke hari, maka andapun akan dibuat senang olehnya.

Tapi jika visitor masih saja enggan beranjak naik, jangan kecewa!! Teruslah berusaha, menulis lagi dan mempromosikannya lebih gencar lagi..
(Baca juga : Walaupun blog berbahasa indonesia, pengunjung dari luar negeri tetap mengalir)


2. Diterima "google adsense"
Google adsense merupakan incaran dari banyak blogger sebagai sarana untuk meraup uang dari internet melalui blog yang dikelola.

Tidak heran jika banyak sekali blogger yang membahas trik dan tips agar blog cepat bisa menayangkan iklan dari adsense.

Dan jika sudah ketrima sebagai salah satu anggotanya, rasanya bukan main senangnya... Blogpun siap dipakai untuk menjadi ladang uang anda yang bekerja selama 24 jam nonstop..

Mau mau mau???
(Baca juga : Menguapkan ide = menguapkan uang??)



3. Ke kantor pos
Lho ngapain blogger sangat menanti kunjungan ke kantor pos?? Emang mau mengirim surat cinta ke doi nan jauh disana???

Bukan bukan!!!!
Blogger seperti saya yang selalu menunggu pencairan hasil kerja keras selama beberapa bulan, sangatlah menunggu-nunggu kunjungan ke kantor pos ini.

Karena di kantor pos adalah tempat saya untuk mengambil gajian dari "adsense" setelah melewati batas pengambilan uangnya, hehehehe....

Kantor pos merupakan tempat termudah dan terdekat yang selalu menjadi andalan ketika akan mencairkan uang dalam "western union" yang dikirimkan oleh tim google.

Memang sih ada tempat yang lain, tapi kantor pos selalu menjadi favorit saya...
(Baca juga : Amplop dan 5 makna penting di dalamnya)


4. Menunggu seratus dolar
$100 adalah jumlah yang sangat dinanti para blogger yang sudah bergelut dalam "adsense". Bagi blogger pemula seperti saya, mencapai $100 adalah pencapaian yang luar biasa dan sungguh menyenangkan hati.

Ini artinya saya akan memiliki pemasukan tambahan lebih dalam bulan ini dan bisa ditabung untuk membayar hutang.. hahahahaha....
(Baca juga : Coba perhatikan 5 hal ini sebelum berhutang)



5. Alexa yang ramping
Alexa merupakan ukuran suatu blog atau website yang bisa menunjukkan bahwa blog atau website tersebut sangatlah terkenal dalam dunia maya.

Sehingga semakin ramping atau semakin sedikit angka alexa-nya, maka blog anda akan semakin terkenal dan sering menempati halaman pertama google..

Mau dong?? Karena jika sering nongkrong di halaman pertama google, peluang untuk mendapatkan pengunjung tambahan semakin terbuka lebar...
(Baca juga : Pesimis menembus halaman pertama google?? Jangan dong!!)



Harus berjuang dulu!!
Sebelum bisa mencapai hal-hal yang membahagiakan diatas, anda harus berjuang dulu dengan gigih setiap hari dan terus membuat artikel baru dan berkualitas..

  • Rajin update blog
  • Rajin promosi
  • Rajin mencatat ide untuk tulisan blog
Jika terus menerapkan itu, maka pengunjung dan uang yang sudah anda impikan dari dulu akan segera menjadi kenyataan dan inilah yang akan selalu anda tunggu-tunggu.

Semuanya harus ada harga yang dibayar ya, kesuksesan itu diperoleh setelah anda mengalami berbagai masalah dan cobaan. Jika kuat dan teguh, maka andapun akan merengkuhnya...



Post a Comment

2 Comments

Emoji
(y)
:)
:(
hihi
:-)
:D
=D
:-d
;(
;-(
@-)
:P
:o
:>)
(o)
:p
(p)
:-s
(m)
8-)
:-t
:-b
b-(
:-#
=p~
x-)
(k)